MANFAAT JUS LEMON LEMON UNTUK PENYAKIT ASMA - Nitip Tulisan
Bookmark

MANFAAT JUS LEMON LEMON UNTUK PENYAKIT ASMA

Penyakit asma adalah penyakit umum yang sering diderita oleh masyarakat, beberapa orang yakin bahwa tidak ada obat alami untuk menangani keadaan ini. Sampai kini semprotan pencegah asma memberi pertolongan instan pada setiap saat serangan asma terjadi. Namun apakah anda pernah berfikir untuk menghindari penyakit asma dengan cara alami.? 


paringan.blogspot.co.id
pict ; googel.co.id


Asma sering kali menyerang anak-anak, namun kenyataannya penyakit asma sering menyerang siapa saja. Hal semacam ini bisa menurunkan kekebalan tubuh serta digambarkan sebagai penyakit paru-paru kritis yang membatasi saluran udara hingga mempengaruhi pernafasan serta merangsang sekresi lendir ekstra.

Asma membandel pastilah sangat mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari serta membatasi kita dalam melakukan sesuatu. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit asma tersebut adalah meminum lemon.

Minum satu gelas air lemon secara rutin pada pagi hari akan dapat mencegah penyakit asma terlebih bagi pasien pengidap penyakit asma, Jus lemon berfungsi membersihkan saluran udara serta meningkatkan kekebalan tubuh lantaran kandungan vitamin C nya yang tinggi. Vitamin C adalah antioksidan yang kuat.

kekebalan tubuh yang kuat sangat utama untuk pasien sakit asma, karena serangan asma yang umum tidak pada badan yang sehat. Stres juga dapat menyebabkan serangan asma seringkali.

Berikut adalah minuman anti asma ;

1. Air
2. Lemon
3. Jahe (opsional)

Iris lemon lalu taruh kedalam gelas yang sudah terisi air tadi, jika anda suka tambahkan juga irisan jahe.

Demikian tips untuk mencegah penyakit asma. Semoga bermanfaat.

Dikutip dari http://informasi-kesehatan01.blogspot.co.id/