Carok Berdarah di Desa Dumajah, Madura: 1 Korban Luka - Nitip Tulisan
Bookmark

Carok Berdarah di Desa Dumajah, Madura: 1 Korban Luka

 

Carok Berdarah di Desa Dumajah, Bangkalan, Madura: 1 Korban Luka Akibat Senjata Tajam

Hari ini, Rabu, 8 November 2023, sebuah insiden carok yang tragis terjadi di Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kejadian ini terekam oleh kamera video dan menyebar melalui media sosial. Dalam rekaman berdurasi 28 detik, tiga individu terlibat dalam carok, salah satunya membawa senjata tajam.

Kapolsek Tanah Merah, AKP Eko Siswanto, mengonfirmasi peristiwa ini. Menurutnya, insiden carok tersebut telah mengakibatkan satu korban luka yang kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Iya benar, ada carok di Desa Dumajah. Masih dalam penyelidikan. Proses lebih lanjut akan ditangani Polres Bangkalan," ujarnya.

Korban, yang dikenal dengan inisial H, berasal dari Kecamatan Sepulu dan memiliki rumah tangga di Desa Dumajah. Korban mengalami luka di kepala dan kaki setelah diserang dengan senjata tajam.

Setelah tertusuk senjata tajam dan tak berdaya, H melihat dua pelaku carok kabur menggunakan sepeda motor. Sayangnya, identitas kedua pelaku tersebut belum diketahui.

"Korban yang luka berasal dari Kecamatan Sepulu dan tinggal di Desa Dumajah. Pelaku carok melarikan diri dengan sepeda motor. Saya juga tidak mengenali pelaku yang kabur itu," kata seorang saksi yang enggan disebutkan identitasnya.

Hingga saat berita ini ditulis, petugas kepolisian masih dalam tahap penyelidikan untuk mengungkapkan motif dan identitas pelaku dalam insiden carok yang terjadi di pinggir jalan raya tersebut.

Sumber: koranmadura