Ibrahimovic Gabung Ke MU Bersama Sang Istri - Nitip Tulisan
Bookmark

Ibrahimovic Gabung Ke MU Bersama Sang Istri


Zlatan Ibrahimovic telah memastikan diri bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Swedia ini bergabung ke Old Trafford dengan kontrak satu tahun, dan opsi satu tahun tambahan.



Kehadiran Ibra di MU tentunya dibarengi dengan kehadiran sang kekasih atau yang biasa disebut dengan WAGs. Tentunya menarik sedikit mengulas siapa wanita di balik kecemerlangan pemain 34 tahun ini.


Seperti dilansir Mirror, Ibra memiliki kekasih yang bernama Helena Seger. Meski Seger lebih tua 11 tahun, Ibra tetap mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan kekasihnya.


Seger merupakan seorang pengusaha kaya yang berusia 45 tahun. Wanita berambut pirang ini juga berkecimpung di dunia model.

Ibra menjalin hubungan dengan Seger sejak 2002. Meski belum resmi menikah, pasangan ini sudah memiliki dua orang anak.

Ibra dan Seger punya dua anak laki-laki. Maximilian lahir pada 22 September 2006, lalu disusul Vincent pada 6 Maret 2008. Pasangan ini juga punya bulldog yang diberi nama Trustor.

Hobi Seger adalah fitnes, olahraga, dan memasak. Dia juga sering terlihat di berbagai tribun di stadion, mendukung kekasihnya berlaga.

Seger kabarnya sudah menikmati kehidupan di Paris. Namun, dia siap mengikuti ke mana saja Ibra bermain.

Kehadiran Seger menambah deretan WAGs papan atas di MU. Sebelumnya ada Coleen Rooney (istri Wayne Rooney), Edurne Garcia (kekasih David De Gea), Camille Sold (kekasih Morgan Schneiderlin), Sam Cooke (kekasih Chris Smalling), dan Nicky Young (istri Ashley Young).