Spesifikasi LG V20 - Nitip Tulisan
Bookmark

Spesifikasi LG V20


LG V20 merupakan smartphone dengan kualitas prosesor tangguh yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda. Anda juga dapat memanfaatkan fitur kamera dengan resolusi tinggi yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen berharga Anda bersama teman dan keluarga. Fitur nofitikasi pada smartphone ini juga dapat Anda gunakan untuk mengakses notifikasi melalui sentuhan jari yang praktis. Tampilan layar Quad HD yang jernih juga dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan kualitas kontras warna yang cemerlang.


Smoother and Clearer Videos
LG V20 dilengkapi dengan teknologi kamera yang berkualitas sehingga dapat menghasilkan video yang jernih. Meski digunakan sambil bergerak, Anda dapat menghasilkan kualitas rekaman yang stabil dan presisi. Teknologi Steady Record 2.0 mampu menganalisa setiap frame untuk memberikan pemutaran video yang mulus pada rekaman video Anda.


Easy Access On Your Fingertips
Anda dapat mengakses notifikasi dengan mudah hanya dengan sentuhan jari. Anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk mengalihkan layar, mengakses kontak, ataupun berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.


Front Wide Angle Lens
Manfaatkan fitur lensa kamera smartphone ini untuk melakukan selfie bersama teman dan keluarga. Lensa 120 derajat dengan sudut lebar pada kamera depan dapat dimanfaatkan untuk menangkap gambaran dengan ukuran yang lebih lebar. Kamera beresolusi 5 megapiksel pada LG V20 ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dengan latar belakang yang lebih luas dan berkualitas jernih.


Immersive HD Display
Layar Quad HD berukuran 5,7 inci pada smartphone ini mampu memberikan pemutaran video dan permainan yang memukau. Anda dapat menghasilkan tampilan gambar dengan warna cemerlang dengan kontras yang berkualitas. Kualitas layar smartphone ini mampu mereproduksi warna dengan teknologi kuantum untuk meningkatkan kualitas gambar yang lebih jernih.


Detail
- Display: 5.7 inch Quad HD IPS Display (2560 x 1440) with 513 ppi
- Dimension: 15.95 x 7.8 x 0.76 cm
- Weight: 174 grams
- Charging: USB Type-C with Qualcomm Quick Charge 3.0
- Battery capacity: 3200 mAh removable
- Internal memory: 64GB
- MicroSD: 2 TB
- RAM: 4 GB
- Rear camera: 16MP Standard-Angle Lens, 8MP Wide-Angle Lens
- Camera resolution: 4656 x 3492 (standard) or 3264 x 2448 (wide angle)
- Operating system: Android 7.0 (Nougat)