Galaxy A3 2017 Tidak Jadi Pake Layar Edge - Nitip Tulisan
Bookmark

Galaxy A3 2017 Tidak Jadi Pake Layar Edge

Selain mau ngeluarin seri Galaxy S, Samsung juga bakalan ngeluarin seri menengahnya di tahun depan, yaitu seri Galaxy A 2017. Salah satu rumor tentang Galaxy A tuh nantinya bakalan punya layar ‘Edge’ macem seri Galaxy high-end.

Dari kabar terbaru, Galaxy A3 2017 nantinya ngga bakalan punya layar ‘Edge’ macem rumor yang udah bertebaran. Ini keliatan dari bocoran video eksklusif dari akun YouTube MySmartPrive Web Technology.

Sebagai gantinya, seri Galaxy A terendah ini punya layar curvy 2.5D macem hape-hape mewah yang udah beredar. Layarnya sendiri bakalan berukuran 4,7 inci 720p dengan prosesor Exynos 7870 dan kapasitas RAM 2GB.

Kameranya sendiri berukuran 12MP buat bagian belakang dan 8MP buat bagian depan. Biar kekinian, Galaxy A3 2017 juga punya port USB-C. Ngga lupa, ada port jack headset 3.5mm ngga kayak hape terbaru pesaingnya si apel groak.

Kalo ngikutin jadwal rilis seri Galaxy A, hape ini kayaknya bakalan keluar bulan Januari 2017 nanti. Apa lagi ditambah seritifikasi FCC dengan nomer model SM-A310F juga makin memperkuat rumor ini dan kemungkinan ngga lama lagi bakal keluar.

Ya kita liat aja nanti hasil final-nya di bulan Januari 2017 kalo emang beneran keluar. Sembari nunggu, mending nonton video bocorannya aja dulu.