Cara Memahami Perasaan Hati Seorang Wanita - Nitip Tulisan
Bookmark

Cara Memahami Perasaan Hati Seorang Wanita


Perasaan dan juga isi hati seorang perempuan memang sangat sulit untuk di tebak karena kebanyakan wanita memiliki hati yang sangat tertutup kepada lelaki. Wanita memang menjadi salah satu mahluk yang cukup misterius dan juga cukup membuat penasaran, dimana wanita terkadang sangat sulit sekali untuk di tebak mengenai beberapa isi hati yang sedang dirasakanya saat ini.

Disini seorang perempuan memang memiliki sebuah perasaan yang sangat sulit ditebak menggunakan sebuah logika, namun terkadang juga seorang perempuan memiliki tindakan dan juga ciri khas sekali pada saat memiliki perasaan yang tidak kita ketahui. Berikut beberapa tipsa dari kami mengenai Cara Memahami Hati Wanita yang memang menjadi salah satu penyebab terjadinya pertengkaran dalam berhubungan.

Apabila dia mengatakan tidak apa – apa maka dia sebenarnya hatinya sedang hancur karena sikap kamu yang berlebihan kepada dia.

Setelah dia bersikap biasa saja setelah kamu menyakiti dia, sebenarnya dia ingin menunjukan rasa kasih sayanga kepada kamu. Maka berikan dia beberapa hal yang menyenangkan hatinya.

Ketika wanita merasa sangat kecewa biasanya akan menunjukan mata yang sedikit berair dan tersenyum palsu, behati – hatilah ketika dia seperti itu.

Ketika dia melamun ketika saat bersama anda atau mengobrol bersama anda, coba ytanya dengan baik – baik pasti dia sedang mempunyai masalah yang cukup sulit. Ini biasanya menyangkut dengan hubungan anda, orang ketiga, keluarga, dan juga masalah yang tidak mau kamu ketahui.

Ketika wanita bilang kepada kamu tidak peka, biasanya kamu akan sangat merasa sangat kebingungan sekali. Itu biasanya bertanda kamu tidak sesuai dengan yang dia harapkan, bisa karena masalah perhatian, pujian dari kamu, jalan – jalan, dan lain sebagainya.

Wanita selalu bertingkah dan menghadapi persoalan dengan hati dan jarang menggunakan logika, disini kamu harus menjadi seseorang yang pembicara baik yang bisa memberikan tuntunan kepada dia.

Dia akan selalu bilang kamu lebih memilih teman di bandingkan dengan dia, itu hal yang wajar karena sesungguhnya dia ingin kamu lebih memperhatikan dia. Disini kamu harus bercakap yang sangat baik mengai perasaan terhadap teman dan juga kekasih itu sangat berbeda sekali untuk di bandingkan.

Terkadang juga wanita memang salah dalam melakukan dan eluapkan emosinya terhadap seorang lelaki, dimana wanita tersebut terkadang tidak berfikiran dengan nalar yang sangat benar dan selalu mengutamakan isi hati. Namun disini apabila kita mencintainya berikanlah arahan dan juga bimbingan yang baik kepadanya, karena memang kembali lagi kepada sifat dasar wanita yang memiliki hati dan perasaan yang lembut dan kita harus menykapinya dengan sangat cermat.

Yuk di SHARE , , , , !!!