Update Marshmallow Di LG Magna - Nitip Tulisan
Bookmark

Update Marshmallow Di LG Magna


LG dikabarkan telah mulai meluncurkan update OS Android v.6.0 Marshmallow untuk LG Magna  yang diluncurkannya pada bulan Mei 2015. Di awal peluncurannya, LG Magna atau yang biasa dikenal sebagai LG Magna H502F atau H500F, masih menjalankan OS Android v5.0.1 Lollipop.

Dilansir dari GSMArena, LG mengatakan bahwa pembaruan ini dilakukan secara bertahap. Dan update Marshmallow ini terlebih dahulu menyambangi unit LG Magna nomor model LG-H500F di Yunani, dan kemudian diluncurkan ke negara-negara lainnya.


LG mengatakan, bahwa dengan dihadirkannya update OS Android Marshmallow di LG Magna maka  pengguna akan mendapatkan beragam fitur baru seperti Doze, Google Now on Tap, dan fitur lainnya khas bawaan Marshmallow. Namun, saat ini LG belum memberikan  informasi tentang apakah ada perubahan lain yang termasuk dalam pembaruan Marshmallow di LG Magna.

Jika Anda ingin mengecek ketersediaan update OS Android Marshmallow di LG Magna Anda, Anda dapat secara manual mengetahuinya dengan masuk ke menu Settings > Update Software di ponsel Anda.