Laki-laki Yang Bikin heboh, Ternyata si cantik Tamara Niesha seorang pria! - Nitip Tulisan
Bookmark

Laki-laki Yang Bikin heboh, Ternyata si cantik Tamara Niesha seorang pria!

Rambutnya panjang dicat pirang. Setiap foto dengan senyum manis banyak dikomentari para netizen. Tapi tunggu dulu, ternyata si cantik ini seorang ladyboy.

Dalam akun media sosialnya, Ara Niesha secara terbuka dirinya adalah seorang waria. Dia kini menyebut namanya Tamara Niesha dan meminta teman-temannya untuk meng-add akun barunya.

"Hii Im shemale/ladyboy Medan," tulis Tamara.

Berkali, Tamara menegaskan dirinya bukan wanita. Hal ini dilakukan karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya.

"Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kaya perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek," ungkapnya sambil tersenyum.

Banyak netizen yang terkejut. "Kenapa dia harus cowok cry emotikon pacman emotikon terlalu cantik di sebagai lady boy," tulis Fernando Satria Dinata.

"Secantik-cantiknya elu, tetap saja elu mantan cowok," kata Geo Pratama.

Ara Niesha 2016 facebook.com/Ara Niesha

Nama asli Tamara adalah Fauzi Mahyar. Dia banyak mengunggah fotonya ketika belum berubah menjadi wanita. Terlihat juga rambutnya masih pendek, namun gayanya memang sudah kemayu.

Ada juga satu yang berbeda adalah Tamara kini sudah memiliki buah dada. Tetapi tak diketahui apakah Tamara melakukan operasi payudara atau hanya menggunakan payudara palsu. Dia juga mengaku kuliah di salah satu universitas di Medan.