Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasinya - Nitip Tulisan
Bookmark

Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasinya


Samsung Galaxy J3 akan menyasar pada golongan entry level dan sebagai suksesor Galaxy J2.

Setelah mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan 3C awal bulan ini, Samsung Galaxy J3 akhirnya resmi mejeng di situs resmi Samsung negara Tiongkok, namun yang aneh handset ini mengusung nama yang berbeda, yakni Galaxy J3.

Handset ini tersedia dengan operator China Telecom dan belum ada varian bundling dengan operator lain.

Untuk spesifikasinya sendiri, tak jauh berbeda dengan rumor yang sebelumnya telah beredar, Galaxy J3 hadir dengan membawa layar Super AMOLED seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p yang memiliki kerapatan hingga 294ppi.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1,5GB serta peyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP.

Sama seperti pendahulunya, smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE serta telah ditopang oleh baterai sebesar 2.6000mAh.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur umum seperti micro USB 2.0, GPS, Glonass, Beidou, WLAN 802.11 b / g / n 2.4GHz dan Bluetooth v4.1.

Baca juga: Blackberry ini sangat istimewa
fitur-fitur Whatsapp yang belum anda ketahui

Tapi belum ada informasi mengenai harga yang dibanderol untuk smartphone ini, dan ketika itu telah tersedia maka handset juga akan tersedia di negara-negara lain.


Spesifikasi Galaxy J3 :

Dimensi : 142.3 x 71x 7.9mm, 138g
Layar : Super AMOLED, 5 inci HD 294ppi
Prosesor : Quad core 1,2GHz
RAM : 1,5GB
ROM : 8GB, Slot micro SD
Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 5MP
OS : Android 5.1.1 Lollipop
Jaringan : EDGE, HSPA, 4G LTE
Konektivitas : micro USB 2.0, GPS, Glonass, Beidou, WLAN 802.11 b / g / n 2.4GHz dan Bluetooth v4.1.
Baterai: 2.600mAh

Perkiraan Harga Samsung Galaxy J3

Harga Samsung Galaxy J3 Baru : Coming Soon

Harga Samsung Galaxy J3 Bekas : Rp –

Smartphone Samsung Galaxy J3 ini akan memuai debutnya di Tiongkok dengan penawaran spesifikasi yang terbilang mumpuni hampir di semua sektornya. Harga Samsung Galaxy J3 terbaru dilepas Rp 2.5 jutaan dengan spesifikasi yang menawan. Samsung Galaxy J3 tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan gold yang elegan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaaan Samsung Galaxy J3 di pasar Indonesia, untuk itu kita natikan saja kabar terbaru dari pihak Samsung nantinya.